Thursday, October 23, 2008

video

video ini waktu ketika cabut saat pelajaran arul, azis dan cabut solat juga. dan kita ke B.C (bundaran century) daripada iseng iseng gak jelas mending bikin video aneh aneh aja nih liat aja sendiri

Tuesday, October 21, 2008

WHERE'S MY LIGHTER?

well well well, for lately i don’t know why in my darkest hour i don’t have any people can make me brighter than before, it always being sick for my heart. hmm i can’t joys my life anymore. when i’ve got bored, any complicated i don’t have anyone to help my problem or give a solve. from this blog i just want to says where’s my lighter? where’s all my besties? -____-.

now, all i hope might be is gone, and from today i must make new soul from me, make a new life, new wishes, and many more.

Tuesday, October 14, 2008

cabut terakhir sama badak

video


this video is taken by irwan albarn.

video ini saya rekam sewaktu kami cabut pelajaran pak boden, dan entah mau kemana kita mau pergi, untungnya si irkham keriting bawa mobil dan kita pun langsung tancap ke century di tongkrongan anak anak semprul juga.

Monday, October 13, 2008

hari pertama masuk setelah sekian lama berlibur

Dear My Blog (zzz banci amet haha!). tadi pagi gue bangun jam 06:30, dan langsung buru buru mandi karena gue tau pasti pagi ini gue terlambat (setiap hari juga terlambat) abis selesai mandi langsung gue pake seragam beres beres buku masukin di tas dan langsung ke bawah nyalain motor dan langsung tancap gas menuju ke al azhar tercinta, dan akhirnya pun sampe juga di sekolah. masuk masuk anak anak udah pada baris di lapangan basket, dan gue baru sadar oh ternyata pagi ini ada upacara (biasa kepala sekolah nya ngebacot dulu di pagi hari), dan upacara pun usai gue langsung masuk ke kelas dan dengerin lagu di hape walkman gue dan akhirnya tertidur, dan gue terbangunkan dengan suara suara gemuruh anak anak kelas gue masuk kelas karena pak rizal (wali kelas gue) udah menuju kelas XI.IS.3, pak rizal pun masuk dan mengumumkan bahwa hari ini pulang habis solat dzuhur, wah gue dengernya cukup senang. selama jam pelajaran gak ada guru yang mengajar di kelas gue, gue juga kagak tau kenapa mungkin lagi pada rapat kali ya. dan akhirnya jam untuk solat dzuhur pun bunyi. gue dan kerabat kerabat gue langsung segera menuju masjid ba'abut taubah untuk melaksanakan solat dzuhur. dan setelah solat dzuhur pun kami langsung menuju ke kelas buat ngeberesin isi isi tas dan kami pun langsung tancep ke y2k tempat tongkrongan anak anak biasa. disana gue duduk, cerita cerita, ngerokok, makan, dan cukup istirahat. lumayan seru ketemu anak anak yang pada abis mudik baru ngeliat lagi tadi hahaha. dan sekarang jam 5:12 sore gue baru sampe rumah. hari ini cukup melelahkan, dan sekarang gue mau tidur dulu, hehehe
see ya in next post, bye.

Saturday, October 11, 2008

early insomnia

Minggu, 12 Oktober 2008. hari ini gue baru bangun jam 11 siang, gak tau kenapa gue skrg susah banget buat tidur, gue baru bisa tidur sekitar diatas jam 12an. kemaren aja gue tidur jam 3 pagi dan bangun jam 11 siang berarti gue tidur 8 jam. itu waktu tidur buat orang normal. tapi jam tidurnya bukan buat orang normal. pas kemaren gue baca di www.kompas.com ada satu thread yang mendeskripsikan insomnia. ada 5 bagian di penyakit insomnia tapi gue gak inget gue ingetnya yang di deritain gue doang yaitu namanya early insomnia yang katanya susah tidur dan satu lagi gue lupa namanya dan gejalanya itu sering terbangun dikala tidur. gue gaktau sejak kapan gue ngalamin penyakit ginian, yang jelas gue sekarang (mungkin) udah terjangkit early insomnia. dan sekarang gue kalo sebelum tidur pasti harus minum kopi dulu, kalo belom ngopi pasti ada sesuatu yang kurang.
haha ya gitu deh cerita gue tentang penyakit insomnia yang sedang gue alami ini, hehe.