Thursday, March 12, 2009

YEAAAAH! BARCA MENANG!

sebenernya dari awal minggu lalu gua udah tarohan sama temen sekelas gue sekaligus temen sebangku gue yang bernama ludi nawardi sonata dan yang mau di panggil iwang buat taroan barca vs lion. pertama cuma iseng iseng, bermula dari kata kataan jagoan team masing masing, akhirnya di akhiri dengan taroan goceng goceng hahahaha. seminggu pun berjalan, dan kemaren malem pertandingan barca vs lion, entah kenapa gue kalo disuruh nonton pertandingan bola sangat males dan ngebosenin banget, yang diliat cuma warna ijo doang dan titik titik warna warni (pemain bolanya) hahahaha udah gitu suaranya cuma bacot bacot komentator berbahasa inggris dan suara priwitan wasit huehuehe. dan lagipula hari ini gue juga ada UTS dan musti belajar dan gamau gue hari ini telat gara gara nonton jagoan gue doang haha. tadi pagi gue bangun sekitar jam setengah 7 pagi dan melihat berita pagi dari metro tv, terus ga sengaja ngeliat childboard berjalan dan gue liat barca vs lion 5-2. langsung deh dalem ati gue berkata YEEEEEEAAAAAAAAHH! HAHAHAHA ASIK JAGOAN GUA MENANG ASIK DAPET GOCENG! walaupun gue tau duit haram ya gapapalah kali2 buat have fun doang hueuheuhe, udah ah segitu aja, oh ya FYI gue lagi UTS nih sampe tgl 20 maret ntar, mohon doannya, GL deh buat UTS gue sendiri, bye.

No comments: