Sunday, December 14, 2008

when did all go wrong

i don't know what must i do when this feel is came. i just want to alone, alone everyday. and i want nobody don't know where i am. and i want get away from my home. and i just need alone, really2 alone in this fuckin world. and i hope with this struggle i can survive anymore and fix anything to make a new life, new wold, new soul (sorry we are no longer)

Saturday, December 6, 2008

haha, fuckya!

OOOH!!! why do i give valueable time to people who don't care if i live or die? and i don't make sense anymore. maybe i'm just disappointed and paranoia. and of course... heaven knows i'm miserable now -_-"

Friday, November 21, 2008

nothing to fear... (forever)

yeah yeah yeah... this is my prahara cinta season (blah blah)
hmm start as well as i read this poets(maybe).. and i had a bad memories with my lighter and actually i don't want to remember her again. but overmyhead i cannot forget her, and i don't know why...

check this out the poets, hihi

I see you staring at me,
but you never truly see,

why I love you, oh, so much,
when you're so out of touch.

feelings that we could have shared,
you flung behind without a care.

it seems so hard to let you go,
and the process is so slow.

i don't know whether I should stay,
and waste another day away.

i do know, though, that all this pain,
will soon drive me insane.

you don't feel me loving you,
and you just can't seem to get a clue.

you don't see me cry inside,
and in you I know I can't confide.

yet still I find that you are blind,
to things meant to be kind.

you know nothing of my fears,
and are unaware of all my tears.

i know I really can't deny,
things I feel as I look you in the eye.

so who will help me make it though?
Who will tell me what to do?

how come every time I see your face,
for me there's never any space?

maybe someday you'll see me differently,
so until then, I'll be waiting silently.

Saturday, November 15, 2008

nice album rivers cuomo!

nah ini nih buat lo semua yang belom denger album weezer yang terakhir alias red album, lo musti denger apalagi kalo lo emang dari awal udah ngikutin lagu lagu weezer, ini tuh klimaks dari semua lagu lagu dari album sebelumnya. kalo bisa gue nilai dari 1 sampai 5, ini gue kasih rating 4 setengah. dan saran gue buat lo pecinta weezer lo musti denger album ini!

Friday, November 7, 2008

kaki bolong

pas waktu hari kamis kemaren gue kayak udah ga betah sama telapak kaki gue sebelah kanan, kaya ada jendolan membesar gitu semacam kapalan, dan katanya sih itu namanya mata ikan. pas dari awalnya sih mata ikannya masih kecil waktu itu gue nyadar 4 bulan yang lalu, dan skrg udah membesar sebesar macam gundu, dan akhirnya waktu kamis kemaren gue putuskan untuk dibawa ke rumah sakit, dan langsung tancap ke hermina bersama babe tercinta. dan disana gue di suruh daftar dulu, dan terus kata susternya dibawa ke dokter kulit, gue heran lah kok dokter kulit ya. dan gue langsung nanya ke suster yang tadi, beneran dokter kulit? terus kata susternya iya di sarankannya sih ke dokter kulit, dan tanpa banyak bacot dan banyak tingkah gue langsung gas ke lantai 2 menuju tempat dokter kulit, ternyata ruangan spesialis kulit berada di paling ujung lantai 2, disana terlihat sangat sepi hanya ada 1 keluarga mungkin yang sedang menunggu sanak saudaranya yang sedang berobat di dokter kulit, dan akhirnya nama gue di panggil, dan gue masuk ke ruangan spesialis kulit, awalnya sih gue santai santai aja soalnya gue gaktau kalo kaki gue ternyata harus di operasi, pas awal masuk gue ngira ah paling cuma di kasih obat plester buat mata ikan yang warna nya merah merah itu doang sama obat minum. terus gue ditanya sama dokternya, apa keluhannya?. terus gue bilang, ini dok kaki saya kaya ada mata ikan gitu ya. oh yaudah coba sini liat dulu, kata dokter sambil menyuruh gue berbaring di tempat tidur pasien. dan si dokter pun berkata, wah ini sih harus di operasi, soalnya virusnya udah menyebar kemana mana. mendengar bacot si dokter itu gue langsung shock gila dan dalem hati gue WAAAAH ANJIIIIING OPERASIII!!!. gue langsung mikir waduh gimana nih operasi gue kan gak pernah operasi waduh sakit gak ya sakit gak ya? dan akhirnya dengan mikir sangat panjang sepanjang jalan kenangan gue langsung bilang, yaudah deh dok gapapa.
dan akhirnya gue disuruh berbaring pertama gue disuntik bius dulu, dan anjing yang gue rasain sakit banget gila suntikannya, sampe gue gak berani ngeliat jarum suntiknya. dan karena gue gak berani ngeliat alat alat operasinya yang tajam tajam itu setajam gigi drakula gue langsung ngambil ipod pinjeman sodara yang ada di kantong gue supaya mengalihkan pemikiran gue terhadap alat alat operasi laknat itu. gue setel kenceng kenceng tuh volume, terus akhirnya gue mulai deh operasinya wah ternyata kaki gue dibakar men!!! gila bau asepnya udah kaya bau pembasmi nyamuk make raket nyamuk yang listrik listrik itu, terus dokternya bilang, sakit gak? terus gue bilang, iya iya masih sakit. terus akhirnya gue dibius lagi yang ke 2 kalinya, ANJIIIIING YANG KEDUA INI LEBIH SAKIT LAGI DARIPADA YANG PERTAMA. dan akhirnya gue tahan terus sampe nahan nahan mungkin kalo gue ngaca waktu itu komuk gue udah kaya orang ngeden pengen beol kali yak. terus gue denger bisikan dari babe gue yang di sebelah gue terus daritadi, udah berdoa aja berdoa. hmm terus akhirnya operasi dilanjutkan, kaki gue di bakar lagi sama si dokter gila si tukang bakar kaki orang, terus katanya masih sakit gak? gue bilang, iya iya nih masih sakit banget. terus akhirnya gue di bius lagi yang ke 3 kalinya, dan entah kenapa biusan yang 3 kali ini rasanya gak ada mungkin karena 2 biusan yang sebelumnya udah bekerja kali ya jadinya kaki gue udah kebal(mungkin). dan si dokter melanjutkan lagi tugasnya membakar mata ikan gue, terus gue tereak kesakitan, terus kata dokternya, wah mau di bius lagi? terus gue bilang yaudah deh bius aja dok. tapi dokternya bilang wah dosisnya tadi sebenernya yang ke 3 udah kelebihan. wah yaudah deh daripada gue ntar gabisa bangun mending gue nahan rasa sakit aja deh gapapa. hmmmmm dan akhirnya si dokter pun menyelesaikan operasi itu dalam waktu sekitar 15 menitan, dan akhirnya kaki gue diperban, dan sekarang kaki gue bolong dan harus di perban terus sampai dagingnya numbuh lagi seperti sedia kala.
yah segitulah kira kira cerita dari gue tentang kaki gue yang bolong ini sekarang hahaha.

nih gan pic nya. hati hati dp



bukan cuma hoax kan gan? cihii! yaiiiks
see ya in next post, mates!

Thursday, October 23, 2008

video

video ini waktu ketika cabut saat pelajaran arul, azis dan cabut solat juga. dan kita ke B.C (bundaran century) daripada iseng iseng gak jelas mending bikin video aneh aneh aja nih liat aja sendiri

Tuesday, October 21, 2008

WHERE'S MY LIGHTER?

well well well, for lately i don’t know why in my darkest hour i don’t have any people can make me brighter than before, it always being sick for my heart. hmm i can’t joys my life anymore. when i’ve got bored, any complicated i don’t have anyone to help my problem or give a solve. from this blog i just want to says where’s my lighter? where’s all my besties? -____-.

now, all i hope might be is gone, and from today i must make new soul from me, make a new life, new wishes, and many more.

Tuesday, October 14, 2008

cabut terakhir sama badak

video


this video is taken by irwan albarn.

video ini saya rekam sewaktu kami cabut pelajaran pak boden, dan entah mau kemana kita mau pergi, untungnya si irkham keriting bawa mobil dan kita pun langsung tancap ke century di tongkrongan anak anak semprul juga.

Monday, October 13, 2008

hari pertama masuk setelah sekian lama berlibur

Dear My Blog (zzz banci amet haha!). tadi pagi gue bangun jam 06:30, dan langsung buru buru mandi karena gue tau pasti pagi ini gue terlambat (setiap hari juga terlambat) abis selesai mandi langsung gue pake seragam beres beres buku masukin di tas dan langsung ke bawah nyalain motor dan langsung tancap gas menuju ke al azhar tercinta, dan akhirnya pun sampe juga di sekolah. masuk masuk anak anak udah pada baris di lapangan basket, dan gue baru sadar oh ternyata pagi ini ada upacara (biasa kepala sekolah nya ngebacot dulu di pagi hari), dan upacara pun usai gue langsung masuk ke kelas dan dengerin lagu di hape walkman gue dan akhirnya tertidur, dan gue terbangunkan dengan suara suara gemuruh anak anak kelas gue masuk kelas karena pak rizal (wali kelas gue) udah menuju kelas XI.IS.3, pak rizal pun masuk dan mengumumkan bahwa hari ini pulang habis solat dzuhur, wah gue dengernya cukup senang. selama jam pelajaran gak ada guru yang mengajar di kelas gue, gue juga kagak tau kenapa mungkin lagi pada rapat kali ya. dan akhirnya jam untuk solat dzuhur pun bunyi. gue dan kerabat kerabat gue langsung segera menuju masjid ba'abut taubah untuk melaksanakan solat dzuhur. dan setelah solat dzuhur pun kami langsung menuju ke kelas buat ngeberesin isi isi tas dan kami pun langsung tancep ke y2k tempat tongkrongan anak anak biasa. disana gue duduk, cerita cerita, ngerokok, makan, dan cukup istirahat. lumayan seru ketemu anak anak yang pada abis mudik baru ngeliat lagi tadi hahaha. dan sekarang jam 5:12 sore gue baru sampe rumah. hari ini cukup melelahkan, dan sekarang gue mau tidur dulu, hehehe
see ya in next post, bye.

Saturday, October 11, 2008

early insomnia

Minggu, 12 Oktober 2008. hari ini gue baru bangun jam 11 siang, gak tau kenapa gue skrg susah banget buat tidur, gue baru bisa tidur sekitar diatas jam 12an. kemaren aja gue tidur jam 3 pagi dan bangun jam 11 siang berarti gue tidur 8 jam. itu waktu tidur buat orang normal. tapi jam tidurnya bukan buat orang normal. pas kemaren gue baca di www.kompas.com ada satu thread yang mendeskripsikan insomnia. ada 5 bagian di penyakit insomnia tapi gue gak inget gue ingetnya yang di deritain gue doang yaitu namanya early insomnia yang katanya susah tidur dan satu lagi gue lupa namanya dan gejalanya itu sering terbangun dikala tidur. gue gaktau sejak kapan gue ngalamin penyakit ginian, yang jelas gue sekarang (mungkin) udah terjangkit early insomnia. dan sekarang gue kalo sebelum tidur pasti harus minum kopi dulu, kalo belom ngopi pasti ada sesuatu yang kurang.
haha ya gitu deh cerita gue tentang penyakit insomnia yang sedang gue alami ini, hehe.