Saturday, October 11, 2008

early insomnia

Minggu, 12 Oktober 2008. hari ini gue baru bangun jam 11 siang, gak tau kenapa gue skrg susah banget buat tidur, gue baru bisa tidur sekitar diatas jam 12an. kemaren aja gue tidur jam 3 pagi dan bangun jam 11 siang berarti gue tidur 8 jam. itu waktu tidur buat orang normal. tapi jam tidurnya bukan buat orang normal. pas kemaren gue baca di www.kompas.com ada satu thread yang mendeskripsikan insomnia. ada 5 bagian di penyakit insomnia tapi gue gak inget gue ingetnya yang di deritain gue doang yaitu namanya early insomnia yang katanya susah tidur dan satu lagi gue lupa namanya dan gejalanya itu sering terbangun dikala tidur. gue gaktau sejak kapan gue ngalamin penyakit ginian, yang jelas gue sekarang (mungkin) udah terjangkit early insomnia. dan sekarang gue kalo sebelum tidur pasti harus minum kopi dulu, kalo belom ngopi pasti ada sesuatu yang kurang.
haha ya gitu deh cerita gue tentang penyakit insomnia yang sedang gue alami ini, hehe.

No comments: