Monday, October 13, 2008

hari pertama masuk setelah sekian lama berlibur

Dear My Blog (zzz banci amet haha!). tadi pagi gue bangun jam 06:30, dan langsung buru buru mandi karena gue tau pasti pagi ini gue terlambat (setiap hari juga terlambat) abis selesai mandi langsung gue pake seragam beres beres buku masukin di tas dan langsung ke bawah nyalain motor dan langsung tancap gas menuju ke al azhar tercinta, dan akhirnya pun sampe juga di sekolah. masuk masuk anak anak udah pada baris di lapangan basket, dan gue baru sadar oh ternyata pagi ini ada upacara (biasa kepala sekolah nya ngebacot dulu di pagi hari), dan upacara pun usai gue langsung masuk ke kelas dan dengerin lagu di hape walkman gue dan akhirnya tertidur, dan gue terbangunkan dengan suara suara gemuruh anak anak kelas gue masuk kelas karena pak rizal (wali kelas gue) udah menuju kelas XI.IS.3, pak rizal pun masuk dan mengumumkan bahwa hari ini pulang habis solat dzuhur, wah gue dengernya cukup senang. selama jam pelajaran gak ada guru yang mengajar di kelas gue, gue juga kagak tau kenapa mungkin lagi pada rapat kali ya. dan akhirnya jam untuk solat dzuhur pun bunyi. gue dan kerabat kerabat gue langsung segera menuju masjid ba'abut taubah untuk melaksanakan solat dzuhur. dan setelah solat dzuhur pun kami langsung menuju ke kelas buat ngeberesin isi isi tas dan kami pun langsung tancep ke y2k tempat tongkrongan anak anak biasa. disana gue duduk, cerita cerita, ngerokok, makan, dan cukup istirahat. lumayan seru ketemu anak anak yang pada abis mudik baru ngeliat lagi tadi hahaha. dan sekarang jam 5:12 sore gue baru sampe rumah. hari ini cukup melelahkan, dan sekarang gue mau tidur dulu, hehehe
see ya in next post, bye.

No comments: